RESES-1
Anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 1 sedang melakukan reses masa sidang 2 tahun 2022 – 2023.

BOGOR-TODAy.COM, BABAKANMADANG Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor masa sidang 2 tahun 2022 – 2023 daerah pemilihan (Dapil) 1 di gelar di Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan reses itu, Ketua DRPD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, seluruh usulan masyarakat Kecamatan Babakanmadang, seluruhnya sudah direalisasikan.

“Saya sampaikan, bahwa seluruh usulan dari tahun 2019 sampai hari ini, khususnya di Kecamatan Babakanmadang semuanya terealisasikan,” kata Rudy Susmanto saat reses berlangsung, Selasa (7/2/2023).

Sekjen DPP Partai Gerindra itu menegaskan, jika ada beberapa usulan yang belum terealisasi, bukan berarti pihaknya tidak mendorong. Namun Anggota Dewan di dapil satu ini bakal terus mengusahakan di tahun berikutnya agar direalisasikan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 28 Maret 2024

“Kalaupun ada yang belum selesai, bukan kami tidak mau menyelesaikan, tetapi akan kami usahakan,” tegasnya.

Menurut Rudy Susmanto, selain Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) yang bakal dibangun tahun 2023 ini, sebelumnya sudah terealisasi peningkatan jalan Babakan Madang-Sentul di tahun 2022 meski tidak selesai.

“Salah satunya jalan Babakan Madang-Sentul kita anggarkan penuh, tapi kenyataannya tidak diselesaikan di tahun anggaran 2022, nah kita akan dorong kembali apakah bisa dianggarkan di APBD Perubahan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 29 Maret 2024

Dengan banyaknya proyek yang tidak selesai di tahun 2022, tegas Rudy Susmamto, ia meminta agar Pemerintah Daerah menyetop atau memblaklist kontraktor.

“Jadi kami minta kepada Kepala Daerah untuk stop kontrak jika ada kontraktor yang belum menyelesaikan pekerjaannya di tahun 2022 dan sisanya dilelangkan kembali,” pungkasnya. (**)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================