RESES-2
Anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 1 sedang melakukan reses masa sidang 2 tahun 2022 – 2023.

BOGOR-TODAY.COM, BABAKANMADANG Anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan (dapil) satu menggelar reses masa sidang II tahun 2022-2023 di aula kantor Kecamatan Babakan Madang, Selasa (7/2/2023).

Dalam reses yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto itu memastikan setiap aspirasi masyarakat Babakan Madang dapat terealisasi.

Salah satunya ialah Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Babakan Madang yang sudah dianggarkan di APBD tahun 2023 ini.

“Bisa di cek langsung ke Dispora Kabupaten Bogor, untuk GOM Babakan Madang, kita sudah anggarkan di APBD 2023,” kata Rudy Susmanto.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 20 April 2024

Untuk lokasinya, lanjut Wasekjen DPP Gerindra itu, berada di lahan fasos fasum milik Sentul City, tepatnya di samping Sekolah Tinggi Intelejen Negara (STIN) yang terletak di Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

“Lokasi GOM nya nanti di dekat STIN. Lahannya dari serah terima PSU Sentul City, makannya tadi kita tanyakan serah terimanya sudah selesai apa belum. Kalau belum segera diselesaikan dulu. GOM ini usulan tahun 2022 kemarin,” tegasnya.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Rudy Susmanto meminta kepada pihak Sentul City agar bisa bergerak bahu-membahu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah khususnya Kecamatan Babakan Madang, guna mendukung kemajuan masyarakat.

“Untuk Sentul city sebagai bagian yang ada di Kecamatan Babakan Madang, agar bisa bahu-membahu dan berkolaborasi dengan pemerintah Kecamatan Babakan Madang, untuk kemajuan Babakan Madang,” harapnya. (**)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================