Ridwan Kamil Pamit Kepada Masyarakat Bogor, Bima – Dedie Merawat Keberagaman di Kota Bogor

keberagaman

BOGOR-TODAY.COM – Rangkaian Bogor Street Festival Cap Go Meh (BSF CGM) 2023 menjadi helatan terakhir bagi Wali Kota Bogor, Bima Arya dan wakilnya Dedie A. Rachim sebagai pimpinan tertinggi di Kota Bogor periode 2019 – 2023.

Pun bagi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang juga hadir dalam event tahunan di Kota Bogor tersebut.

Hal itu disampaikan Bima Arya dan Ridwan Kamil disela rangkaian Bogor Street Festival CGM 2023 di Hotel 1O1 Suryakencana, Bogor Tengah.

BACA JUGA :  Bima Arya Cerita Kisah Perjalanan 10 Tahun Menata Kota Bogor

Cap Go Meh ini terbaik ya se-Jawa Barat menurut saya. Pesan keberagamannya sangat jelas, doanya saja lintas agama, kesenian dari seluruh Nusantara. Bedanya ini momen terakhir saya sebagai Gubernur Jawa Barat, tidak tahu takdir ke depan seperti apa,” kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepada awak media.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

Maka dari itu, Emil sapaan akrabnya menghaturkan pamit kepada seluruh warga Kota Bogor dalam event Cap Go Meh. Meskipun baru September nanti masa jabatannya akan berakhir, namun ini menjadi CGM terakhir.

“Mudah-mudahan keberagaman ini dijaga terus, disempurnakan, diperbaiki sampai akhirnya menjadi yang terbaik se-Indonesia,” sambung Emil.

============================================================
============================================================
============================================================