ATSU
Pemain Sepak Bola Christian Atsu Akhirnya Ditemukan Selamat Dari Reruntuhan Gempa Turki

BOGOR-TODAY.COM – Pemain sepak bola Internasional Ghana, Christian Atsu akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di bawah puing-puing rerntuhan gedung akibat Gempa Tuki.

Christian Atsu pemain sepak bola untuk Hatayspor itu, sebelumnya dilaporkan hilang di provinsi Hatay Turki saat Gempa Turki berkekuatan 7,8 SR dan gempa susulan yang meluluh alntahkan ribuangedungbaik di Turki maupun Suriah.

Christian Atsu ditarik keluar dari reruntuhan gedung dan mengalami cedera serius. Sayangnya, direktur olahraga kami, Taner Savut, masih berada di bawah reruntuhan,” kata wakil presiden klub Mustafa Ozak kepada Radyo Gol, seperti mengutip dari Aljazeera.com.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Tega Cabuli Anak Tiri di Surabaya Berkali-Kali

Christian Atsu  yang berusia 31 tahunitu, bermain di Liga Utama Inggris untuk Newcastle United dan Everton, dengan status pinjaman dari Chelsea kemudian bergabung dengan Hatayspor pada bulan September. Dia terakhir terpilih bermain untuk Ghana pada 2019, tetapi belum resmi pensiun dari sepak bola internasional.

Ozak mengatakan, pada hari Senin beberapa pemain dan ofisial telah diselamatkan dari reruntuhan gedung akibat Gempa Turki. “Kita doakan semoga mereka semua selamat,” tweet Newcastle sebelum Christian Atsu ditemukan.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

Sejauh ini, lebih dari 7.800 orang telah diselamatkan di 10 provinsi Turki, Orhan Tatar, seorang pejabat otoritas manajemen bencana Turki, mengatakan pada hari Selasa. Fasilitas medis dengan cepat dipenuhi oleh orang-orang yang terluka.

Diberitakan sebelumnya, Kabar menghebohkan datang dari tragedi Gempa Turki, dikabarkan Mantan Bintang Chelsea dan Newcastle Christian Atsu jadi korban tertimbun reruntuhan akibat gempa 7,8 SR mengguncang Turki.

============================================================
============================================================
============================================================