Christian Atsu yang pernah menjadi bintang Chelsea dan Newcastle itu terjebak di bawah reruntuhan bangunan yang hancur akibat Gempa Turki yang telah menewaskan lebih dari 1.600 orang.

Kabar itu tersiar diberbagai portal dan bahkan televisi nasional, bahwa mantan pemain sayap Chelsea dan NewcastleChristian Atsu masih dalam pencarian tim penyelamat yang sedang melakukan efakuasi reruntuhan gedung akibat Gempa Turki.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

Seperti dilansir beberapa media di Turki, operasi pencarian dan penyelamatan sedang dilakukan untuk pemain internasional Christian Atsu, yang bergabung dengan klub Super Lig Turki Hatayspor musim panas lalu.

Newcastle memposting di media sosial dengan foto Atsu ketika dia berada di klub, mengatakan mereka berdoa untuk keselamatan Christian Atsu.

BACA JUGA :  Resep Membuat Cah Kangkung Saus Tiram yang Lebih Sedap Bikin Ketagihan

Christian Atsu bermain pada hari Minggu untuk Hatayspor dan mencetak gol di menit ketujuh saat penambahan waktu dalam kemenangannya 1-0 atas Kasimpasa.

Dalam sebuah pesan setelah pertandingan, dia menulis, kemenangan penting bagi tim. Senang berada di papan skor,” tulis dia seperi melansir dari dailymail.co.uk. (**)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================