Jawa Barat Run 10 Km Siap Digelar Maret Mendatang, Even Lari di Kota Bogor akan Diikuti 2.000 Peserta

Jawa Barat Run 10 Km

BOGOR-TODAY.COM –   Jawa Barat Run 10 Km (Jabar Run 10 K) siap digelar di Kota Bogor pada Maret mendatang yang akan, dengan diikuti 2.000 peserta memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Kali ini, event lari dengan tema ‘Dari Jabar Untuk Indonesia Berlari’ Jabar Run 10 K ini merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Jabar Run 10 K, Hendri Winoto dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov Jawa Barat, Rabu 8 februari 2023.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

“Penyelenggaraan Jabar Run 10 K rencananya separuh di Kebun Raya Bogor dan separuh di jalur SSA. Ini menjadi salah satu event andalan kita untuk lebih mengukuhkan kembali Kota Bogor sebagai City of Runners dan Sport Tourism,” kata Wali Kota BogorBima Arya.

Direncanakan Jabar Run 10 K dilaksanakan pada 19 Maret 2023 atau sebelum pembangunan Jembatan Otista, karena rute yang digunakan salah satunya mengelilingi jalur Sistem Satu Arah (SSA).

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

Kepada panitia dan Safrita Aryana dari Idea Run sebagai race director, Bima Arya menyampaikan beberapa saran, salah satunya pelaksanaan Jabar Run 10 K dipercepat karena pelaksanaan pada 19 Maret 2023 berjarak satu pekan dari awal ramadan.

============================================================
============================================================
============================================================