Lantik 71 Pejabat Administrator dan Pengawas,  Plt. Bupati Bogor Ingatkan Pentingnya Kerja Sesuai Aturan dan Cermat

“Hari ini saya melantik Eselon III dan IV, kami mengkaji, pertama menginventarisasi banyak yang kosong dari mulai Kasi kecamatan, Kasi di dinas dan Kabid, semuanya diisi oleh orang-orang yang menurut kami bisa,” ungkap Plt. Bupati Bogor.

Di kesempatan ini, Iwan Setiawan juga mengingatkan pentingnya bekerja dengan cermat, dan mengedepankan aturan, serta meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk terus mengembangkan inovasi, ciptakan yang baru, banyak berdiskusi dengan kalangan kreatif, akademisi dan mitra strategis lainnya untuk meningkatkan inspirasi dan ide inovasi.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor dan Pemprov Jabar Sinergi Percepat Tangani Rumah Warga Terdampak Ledakan Gudang Amunisi 

“Selamat bertugas, bekerjalah dengan cermat, teliti dan mengedepankan kehati-hatian sesuai dengan peraturan, ketentuan dan kode etik yang berlaku dalam melaksanakan tugas. Jalankan Amanah dengan semangat dan etos kerja yang baik untuk membangun daerah dan melayani masyarakat,” tegas Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Terekam CCTV, Rumah di Palembang Dirampok Maling Bertopeng dan Berkolor

Lanjut Iwan Setiawan menyatakan, dirinya juga sedang mempersiapkan pengisian kekosongan jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor. “Sedang kita cari, kami juga sudah berkoordinasi dengan asesor dari provinsi dan pusat untuk selanjutnya kami lakukan assessment dan open bidding,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================