Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023 Sebentar Lagi, Para Calon Bintang Sepak Bola Dunia Akan Tiba

piala dunia u-20

BOGOR-TODAY.COM –   100 hari menuju terselenggaranya Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023, PSSI dan pemerintah melakukan event khusus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis 9 Februari 2023

“Persiapan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 di Indonesia adalah pekerjaan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Dia menghimbau kepada semua pihak untuk mendukung persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023.

BACA JUGA : 

“Kita akan urus bersama-sama, bukan hanya timnasnya saja tapi persiapan tuan rumahnya juga. Ini adalah kepentingan nasional yang harus dikedepankan” kata Zainuddin Amali.

Sementara, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambut baik momen penting ini. “Hari ini menjadi momen yang penting karena sudah 100 hari kita akan menuju kick off gelaran Piala Dunia FIFA U-20 Indonesia 2023,” ungkap Iwan Bule sapaannya.

BACA JUGA :  Diancam Mau Dibunuh dan Direkam, Gadis di Merangin Jambi Diperkosa Teman

Menurut Iwan, acara ini menjadi sebuah pengingat bahwa calon bintang sepak bola dunia akan tiba di Indonesia dalam waktu 100 hari kedepan.

============================================================
============================================================
============================================================