Atau bahasa lainnya, pacaran itu mendekati perzinahan, seperti ajaran agama Islam, melarang kita untuk mendekati perzinahan.

Mendekati saja tidak boleh apalagi berzina beneran. Terjemahan dari Kitab Suci Al Qur’an  Surat Al-Isra’ ayat 32 adalah,”Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk,”

Repotnya banyak orang tua yang membolehkan buah hatinya berpacaran, kita di sekolah sering menasehati agar murid jangan pacaran, eh orang tuanya membolehkan mereka untyuk pacaran.

BACA JUGA :  Tenggelam di Kolam Koi, Pelajar SMP di Lebak Tewas

Sehingga perlunya saling koordinasi antara pihak sekolah dan orang tua yang buah hatinya sudah pacaran.

Anehnya lagi jawaban dari murid yang sudah pacaran, mereka bilang begini, pacaran itu untuk semangat belajar pak.

Weleh-weleh inilah jebakan super dahsyat dari setan agar anak muda pacaran. Setan dengan sangat lihai untuk menggoda agar manusia selalu melakukan kemaksiatan dan kemungkaran.

Sekali lagi di ajaran Islam itu tidak ada istilah pacaran, yang ada adalah taaruf. Pengertian taaruf adalah saling mengenal sebelum menuju jenjang pernikahan.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

Adapun proses taaruf, meliputi mendatangi kedua orang tua calon pasangan, bertukar biodata, bertemu dengan calon tasangan, tetapi tidak berduaan, menjaga Ppndangan dan menutupa aurat, boleh memberikan hadiah pada calon pasangan dan mempersiapkan waktu akad.

Jelas ini berbeda dengan pacaran, baik saatnya anak muda untuk gas pol menuntut ilmu, karena anda adalah calon pemimpin bangsa dan negara. Jayalah Indonesiaku. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================