Adanya Pesta Gay dan LGBT di Kafe Kota Bogor, Sahib Tegaskan Dugaan itu Tidak Benar

Sebab, masih kata Sahib, sering kali pihaknya mendapat laporan terkait jam operasional kafe atau resto yang melebihi batas waktu, misal harusnya sampai jam 10 malam, ternyata hingga larut malam apalagi ada live musik dan sebagainya, hal itu yang sering menjadi gangguan masyarakat.

“Bagi para pengusaha kafe dan resto hargailah warga sekitar, jangan hanya mengambil untung ekonomi, kenyamanan warga, parkir itu yang sering menjadi masalah dan harus diperhatikan,” tegasnya.

Sementara itu, Irvan selaku pengelola cafe yang diduga menggelar acara memfasilitasi gay maupun LGBT membantah adanya dugaan tersebut.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 27 Mei 2024

“Berita yang simpang siur di media sosial itu tidak benar, kita tidak pernah mendukung komunitas LGBT, apalagi membuat acara khusus untuk mereka. Kita hanya menggelar acara di tanggal 11 Februari 2023 kemarin, acara biasa pada umumnya. Kita juga tidak pernah tahu kalau ada customer yang memiliki background tersebut. Tentunya kita tidak bisa mensortir itu,” ujarnya.

Irvan pun menyayangkan video viral yang diduga ada pesta gay dan LGBT.
“Kami menyayangkan viralnya video tersebut, apalagi tidak ada konfirmasi juga ke kami. Sekali lagi kami tegaskan bahwa kami tidak pernah mendukung komunitas LGBT, memang ada acara tetapi bukan terkhususkan untuk komunitas tertentu. Jadi event biasa saja,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 23 Mei 2024

Irvan mengaku bahwa dugaan atas video viral tersebut berdampak pada bisnis usahanya, namun pihaknya belum memiliki rencana apakah akan menempuh jalur hukum atau tidak.

“Kedepan kami akan evaluasi, lebih selektif juga terhadap customer maupun event yang akan dilaksanakan selanjutnya. Soal langkah hukum nanti kami bicarakan kembali dengan owner kafe dan pengurus lainnya,” katanya. *

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================