Beam Siap Beroperasi Kembali di Bogor
Beam Siap Beroperasi Kembali di Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Setelah menerima banyak pertanyaan dan keluhan dari warga Bogor, Beam memberitahukan telah siap mengaktifkan armadanya dan beroperasi kembali di Bogor, namun saat ini masih menunggu izin dari Polresta Bogor Kota.

Dalam beberapa minggu terakhir, banyak warga Bogor yang mempertanyakan kapan Beam akan kembali beroperasi. Namun, Beam, yang kini memiliki lebih dari 60.000 pengguna terdaftar, belum bisa memberikan kepastian terkait hal ini.

BACA JUGA :  Gertak PSN di Kota Bogor, Libatkan Siswa Berantas Sarang Nyamuk

Sejumlah pengguna Beam pun mengutarakan kekesalan dan kekecewaan mereka di media sosial. “Sebel, udah top-up, tapi malah off semua unit nya,” ujar salah satu pengguna di Instagram. “Tadi baru mau tes ride, dan hasilnya tidak bisa lol…semua unitnya ada notif beam akan dijemput oleh staff… suck, ” ujar pengguna lainnya.

Beam sempat menghentikan kegiatan operasionalnya di Bogor setelah terjadi kecelakaan yang melibatkan salah satu pengguna Beam. Berdasarkan hasil penyelidikan Dishub dan Beam, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kesalahan pengguna dan bukan karena masalah mesin armada.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Meskipun sudah mendapat izin beroperasi kembali dari Dinas Perhubungan Kota Bogor sejak 3 minggu lalu, saat ini Beam masih menunggu izin dari Polresta Bogor. Beam senantiasa kooperatif, mengikuti seluruh instruksi pihak berwenang, serta mentaati regulasi yang berlaku.

============================================================
============================================================
============================================================