Ternyata Ini Manfaat Ikan Salmon Bagi Kesehatan, Rambut Jadi Berkilau

1Kaya Akan Omega-3

Kandungan Asam lemak omega-3 dalam ikan salmon adalah salah satu sumber lemak terbaik. Omega 3 penting untuk kesehatan tubuh. Omega 3 baik untuk menjaga kesehatan  otak, meningkatkan aliran darah dan masih banyak lagi manfaat lain dari omega 3.

2Perkembangan Otak

Ikan salmon dapat membantu meningkatkan daya ingat dan tumbuh kembang otak anak-anak, karena dalam ikan salmon memiliki kandungan asam lemak omega-3 EFA. Selain itu ikan salmon juga mengandung vitamin D, vitamin A, dan selenium sehingga dapat menjaga kesehatan system saraf.

4Baik Untuk Tulang

Selain kaya dengan omega 3, ikan salmon juga mengandung vitamin D yang sangat baik untuk kesehatan tulang. Ikan Salmon juga berfungsi menjaga kekuatan tulang, dan dapat mencegah terjadinya osteoporosis dan penyakit sendi lainnya, karena dalam ikan salmon terdapat kandungan kalsitonin.

6Baik Bagi Kesehatan Kulit dan Rambut

Omega 3 selain baik untuk kesehatan otak dan syaraf, juga sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut menyuburkan rambut dan membuat rambut sehat dan berkilau.

7Kesehatan Mata

Omega 3 dalam Ikan salmon ternyata mampu unutk mengatasi kekelahan mata dan juga membuat mata tidak kering.

Nah, uraian tentang manfaat mengkonsumsi ikan salmon diatas semoga bisa menjadi referensi bagi Anda. Tetap jaga kesehatan dan perbanyak minum air putih agar tubuh selalu terhidrasi. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua