Link Nonton Taxi Driver Season 2, Lengkap dengan Sinopsisnya

link nonton taxi driver season 2
link nonton taxi driver season 2

BOGOR-TODAY.COM –  Taxi Driver Season 2  adalah sekuel dari drama thriller kriminal dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Lee Dan In, dibintangi oleh Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, Bae Yoo-ram, dan Shin Jae-ha, di samping pemeran lainnya.

Sekuel dari Kdrama ini menghadirkan petualangan baru kru Taksi Pelangi saat mereka bersiap untuk menghukum sekelompok penjahat baru.

Karena tantangan yang lebih besar dan lebih berbahaya menanti tim, permainan yang menarik ini kembali dengan penampilan baru dan wajah-wajah baru dalam tim.

BACA JUGA :  Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

Acara ini akan memiliki 16 episode dan akan disiarkan di SBS pada slot Jumat hingga Sabtu pukul 22.00 yang sebelumnya ditempati oleh Payback: Money and Power. Taxi Driver season 2 episode 1 memiliki durasi tayang selama 65 menit.

Taxi Driver season 2 episode 2 diawali dengan Sung-chul yang kehilangan kontak dengan Do-gi yang sedang berada dalam masalah besar.

Sung-chul kemudian mempertimbangkan untuk menelepon Go-wun ketika dia sendiri meneleponnya dan menipunya untuk mencari tahu apa yang telah mereka lakukan.

BACA JUGA :  Review Film : Menjelang Ajal, Pesugihan Berujung Petaka

Di tempat lain, Kyung-goo dan Jin-eon menggunakan akal mereka untuk mencari tahu lokasi terakhir Lee Dong-jae dari kantor polisi dan segera berangkat ke Vietnam.

Sementara itu, Do-gi menemukan coretan Dong-jae dalam buku yang diberikan kepadanya ketika dia mendengar keributan di luar yang telah dibuat oleh pria lain yang berhasil melarikan diri.

============================================================
============================================================
============================================================