Link Nonton Taxi Driver Season 2, Lengkap dengan Sinopsisnya

link nonton taxi driver season 2
link nonton taxi driver season 2

BOGOR-TODAY.COM –  Taxi Driver Season 2  adalah sekuel dari drama thriller kriminal dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Lee Dan In, dibintangi oleh Lee Je-hoon, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, Bae Yoo-ram, dan Shin Jae-ha, di samping pemeran lainnya.

Sekuel dari Kdrama ini menghadirkan petualangan baru kru Taksi Pelangi saat mereka bersiap untuk menghukum sekelompok penjahat baru.

Karena tantangan yang lebih besar dan lebih berbahaya menanti tim, permainan yang menarik ini kembali dengan penampilan baru dan wajah-wajah baru dalam tim.

Acara ini akan memiliki 16 episode dan akan disiarkan di SBS pada slot Jumat hingga Sabtu pukul 22.00 yang sebelumnya ditempati oleh Payback: Money and Power. Taxi Driver season 2 episode 1 memiliki durasi tayang selama 65 menit.

Taxi Driver season 2 episode 2 diawali dengan Sung-chul yang kehilangan kontak dengan Do-gi yang sedang berada dalam masalah besar.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Sung-chul kemudian mempertimbangkan untuk menelepon Go-wun ketika dia sendiri meneleponnya dan menipunya untuk mencari tahu apa yang telah mereka lakukan.

Di tempat lain, Kyung-goo dan Jin-eon menggunakan akal mereka untuk mencari tahu lokasi terakhir Lee Dong-jae dari kantor polisi dan segera berangkat ke Vietnam.

Sementara itu, Do-gi menemukan coretan Dong-jae dalam buku yang diberikan kepadanya ketika dia mendengar keributan di luar yang telah dibuat oleh pria lain yang berhasil melarikan diri.

Namun, pihak keamanan tidak terlalu tertarik untuk menangkapnya dan kita segera melihatnya memasuki sebuah restoran untuk meminta bantuan yang ternyata dimiliki oleh anggota geng.

Di sisi lain, Do-gi berhasil membebaskan diri dari sel dan berkeliling mencari kacamatanya untuk terhubung dengan Sung-chul, namun, ia terkejut saat menemukan Go-eun di sisi lain.

Dia kemudian memintanya untuk membuatkan sebuah program permainan dan menunjukkannya sebagai hasil karyanya keesokan harinya untuk menipu para preman.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

Mereka sangat senang dengan prestasi ini dan menunjukkan program tersebut kepada para petinggi.

Permainan ini tiba-tiba berhenti bekerja dan Do-gi menyalahkan para preman. Melihat permainan ini, bos preman menyuruh Do-gi untuk membuat program lain dan menunjuk preman tersebut untuk memberikan contoh.

Do-gi dibawa ke ruangan lain ketika pria yang melarikan diri dibawa untuk dipotong pergelangan kakinya, tetapi Do-gi berhasil menyelamatkannya.

Permintaan Do-gi dipenuhi sementara sang bos memberikan pelajaran kepada si preman. Do-gi melihat beberapa rekan mereka pergi, sementara ketiganya menetap di kamar barunya.

Do-gi kemudian meminta mereka untuk membantunya di sini dan keduanya menuruti permintaannya. Di tempat lain, Kyung-goo dan Jin-eon bertemu dengan Nyonya Lim dan melarikan diri secepat mungkin.

Link nonton Taxi Driver Season 2 di Viki

(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================