Peristiwa Penting 24 Februari Yang Harus Anda Ketahui

24 februari

BOGOR-TODAY.COM – 24 Februari terdapat dua hari penting international yang jarang diketahui. Hari libur di bulan Februari 2023 meliputi hari libur nasional dan rangkaian hari-hari penting yang dirayakan secara nasional maupun internasional.

Jadi apa tanggal besar di bulan Februari 2023? Untuk mengetahui lebih lanjut, simak informasi di bawah ini untuk daftar hari libur, tanggal penting dan hari libur nasional bulan Februari 2023.

Hari Anti Bullying Internasional

Hari Anti Bullying Internasional diperingati dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Februari dan November.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

Peringatan di bulan Februari merupakan bagian dari Pekan Anti-Bullying yang bertujuan untuk menciptakan empati dan mengakhiri perundungan dan pelecehan.

Peringatan ini diperingati oleh sekolah, tempat kerja, dan organisasi di lebih dari 25 negara.

Hari Internasional Melawan Perundungan muncul dari aksi dua siswa kelas 12 Nova Scotia. Travis Price dan David Shepherd berdiri dan memprotes ketika seorang siswa lain diejek karena mengenakan kemeja merah muda.

Mereka membeli 50 kemeja merah muda di toko diskon dan mengirim email kepada teman-teman sekelasnya untuk meminta mereka mengenakan kemeja merah muda yang telah mereka beli keesokan harinya, untuk menciptakan lautan warna merah muda untuk mendukung siswa yang diintimidasi.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Banyak siswa yang mengenakan kemeja tersebut, sementara yang lainnya datang ke sekolah dengan pakaian merah muda mereka sendiri.

Tindakan kreativitas dan kebaikan mereka mendapat perhatian di seluruh Kanada, Amerika Serikat, dan negara-negara lain.

============================================================
============================================================
============================================================