Peristiwa Penting 24 Februari Yang Harus Anda Ketahui

Pada tahun berikutnya, Hari Anti Bullying Internasional menjadi viral di banyak negara di seluruh dunia.

Hari Bartender Sedunia

Hari Bartender Sedunia dirayakan setiap tanggal 24 Februari per tahunnya. Profesi bartender mungkin terlihat sebagai profesi modern, tetapi ini adalah salah satu profesi tertua yang dikenal manusia, pekerjaan bartender pertama kali dilakukan pada tahun 1400-an.

Profesi ini muncul beberapa ribu tahun yang lalu di berbagai lokasi seperti Roma, Yunani, dan Asia.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

Pada saat itu, bartender adalah pemilik penginapan dan pemilik kedai minuman yang membuat minuman dan minuman keras mereka sendiri untuk melayani para pelanggan.

Pada tahun 1800-an, masyarakat umum mulai mengembangkan opini yang lebih baik tentang bartender dan menahan diri untuk tidak menghakimi bartender secara moral dan etika.

Saat itulah Jerry Thomas, yang disebut-sebut bapak bartender, menjadi populer karena koktail spesial yang ia ciptakan di bar-barnya di New York City.

BACA JUGA :  Ibu Menyusui Harus Tahu! Ini Dia Efek Samping Jika Bayi Kurang ASI

Thomas adalah orang pertama yang menulis buku tentang bartending, berjudul The Bar-Tender’s Guide, atau disebut juga How to Mix Drinks, yang diterbitkan pada tahun 1862.

Sejak saat itu, profesi bartender semakin dihargai karena kreativitas, keterampilan, dan perhatiannya terhadap detail dalam menciptakan, membuat, dan menyajikan minuman – sering kali kepada pelanggan yang sulit diatur. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================