Link Nonton Taxi Driver Season 2, Lengkap dengan Sinopsisnya

Namun, pihak keamanan tidak terlalu tertarik untuk menangkapnya dan kita segera melihatnya memasuki sebuah restoran untuk meminta bantuan yang ternyata dimiliki oleh anggota geng.

Di sisi lain, Do-gi berhasil membebaskan diri dari sel dan berkeliling mencari kacamatanya untuk terhubung dengan Sung-chul, namun, ia terkejut saat menemukan Go-eun di sisi lain.

Dia kemudian memintanya untuk membuatkan sebuah program permainan dan menunjukkannya sebagai hasil karyanya keesokan harinya untuk menipu para preman.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

Mereka sangat senang dengan prestasi ini dan menunjukkan program tersebut kepada para petinggi.

Permainan ini tiba-tiba berhenti bekerja dan Do-gi menyalahkan para preman. Melihat permainan ini, bos preman menyuruh Do-gi untuk membuat program lain dan menunjuk preman tersebut untuk memberikan contoh.

Do-gi dibawa ke ruangan lain ketika pria yang melarikan diri dibawa untuk dipotong pergelangan kakinya, tetapi Do-gi berhasil menyelamatkannya.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Bogor Targetkan Raih Predikat Utama KLA 2024

Permintaan Do-gi dipenuhi sementara sang bos memberikan pelajaran kepada si preman. Do-gi melihat beberapa rekan mereka pergi, sementara ketiganya menetap di kamar barunya.

Do-gi kemudian meminta mereka untuk membantunya di sini dan keduanya menuruti permintaannya. Di tempat lain, Kyung-goo dan Jin-eon bertemu dengan Nyonya Lim dan melarikan diri secepat mungkin.

Link nonton Taxi Driver Season 2 di Viki

(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================