RSUD Ciawi Kini Punya Layanan Cath Lab Lengkap Dengan Dokter Ahlinya  

Iwan berpesan, pembangunan sarana prasarana harus diimbangi dengan peningkatan kualitas layanan, yang komunikatif, cepat dan profesional karena layanan yang ramah dan berkualitas menjadi sugesti positif yang mempercepat proses penyembuhan pasien.

“Semoga terus semangat berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, sebagaimana motto RSUD Ciawi, melayani dengan hati dan senyum,” harap Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Direktur Utama RSUD Ciawi, dr. Fusia Meidiawaty menjelaskan, kami terus mengembangkan layanan di RSUD Ciawi yang dipersembahkan bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Diantaranya yaitu layanan cath lab dan sembilan ruangan VIP Camelia.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Layanan cathlab di RSUD Ciawi sebenarnya telah berjalan sejak tahun 2017 dimana RSUD Ciawi menjadi rumah sakit pertama di kota dan Kabupaten Bogor yang membuka layanan cath lab. Namun memang masih dalam bentuk kerja sama operasional dengan pihak ketiga,” jelasnya.

Fusia menambahkan, jumlah layanan cath lab di RSUD Ciawi dari tahun ke tahun meningkat, mulai dari 185 pasien pada tahun 2017 hingga mencapai 620 pasien setahun pada tahun 2022. Hal ini menunjukkan tingkat kegawatdaruratan pasien jantung semakin meningkat dari tahun ke tahun.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Nasi Goreng Jamur yang Lezat dan Bikin Nagih

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Plt. Bupati Bogor dan seluruh pihak yang telah mensupport sepenuhnya kebutuhan pelayanan di RSUD Ciawi. Sehingga pada tahun 2023 ini RSUD Ciawi telah memiliki layanan cath lab sendiri,” tambahnya.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================