Instruktur Beam Safe Academy sekaligus Wakil Ketua Komunitas Bike2Work Bogor, Lek Senin  mengatakan, armada mikromobilitas/ skuter elektrik Beam merupakan alternatif transportasi yang aman, karena kecepatan maksimumnya hanya 25km/jam.

“Armada Beam  mudah digunakan serta harga yang tidak mahal. Ketika banyak warga yang melakukan perjalanan menggunakan armada Beam dibandingkan dengan kendaraan pribadi, kedepannya  Jalan Raya di Kota Bogor tentunya akan semakin aman, dan tidak macet, tentunya udara semakin bersih,” katanya.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Seorang pengguna Beam, bernama  Edwin, dari komunitas Sepeda Lipat Bogor mengatakan, dirinya akan lebih memilih skuter elektrik Beam, setelah mengikuti kegiatan ini.  Makanya, Edwin, dirinya sangat  antusias mempelajari cara berkendara yang baik di bawah bimbingan instruktur berpengalaman.

“Kegiatan Beam Safe Academy sangatlah penting. Skuter elektrik Beam memudahkan perjalanan saya menuju ke kantor,” ujarnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

Taufik, pengguna Beam sekaligus ketua komunitas Topass Bike, ketika menghadiri Beam Safe Academy mengatakan, skuter listrik Beam ini menjadi moda transportasi mikro yang cocok digunakan beraktivitas di Kota Bogor.

“Beam adalah transportasi baru yang sangat baik bagi Bogor. Dengan hadirnya Beam tentu ini akan mengurangi polusi udara untuk Bogor yang lebih go green lagi,”katanya menutupi.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================