Usai Kencani PSK, Marinir California Meninggal Dunia

MARINIR CALIFORNIA

BOGOR-TODAY.COM – Sial betul nasib marinir California meninggal dunia usai kencani PSK (pekerja seks komersial).

Wanita penghibur itupun dijadikan tersangka usai kejadian marinir California meninggal dunia setelah kencani PSK.

Akhirnya, dilakukan penahan terhadap wanita itu, karena diduga memberikan obat-obatan kepada Marinir California yang meninggal dunia karena overdosis.

Departemen Sheriff Kabupaten San Bernardino, Marshall Luppke (22) mengatakan, kejadiannya sekitar 14 Maret 2021 lalu di rumahnya di Lembah Yucca yang terletak di dekat pangkalan Twentynine Palms tempat dia bertugas.

Mengutip dari People.com, otopsi selesai dan penyelidikan diajukan ke Kantor Kejaksaan San Bernardino County dan tuduhan pembunuhan diajukan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Ikan Sepat Cabe Hijau yang Mantul

Departemen Sheriff mengatakan para penyelidik mengidentifikasi Alicia Hegarty (47) tahun, dari Sierra Vista, Arizona, sebagai orang yang memberikan obat-obatan itu kepada Luppke. Dia ditangkap oleh US Marshals.

Hegarty ditangkap pada hari Kamis, menurut siaran pers. Dia ditahan di penjara Arizona dengan jaminan $1 juta dan akan diekstradisi ke San Bernardino County untuk menghadapi tuduhan pembunuhan.

Tidak jelas apakah Hegarty memiliki pengacara yang dapat memberikan komentar atas namanya.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Pihak berwenang tidak mengatakan jenis obat apa yang menyebabkan overdosis, tetapi mengatakan bahwa semakin banyak kematian akibat overdosis.

Obat itu diselindupkan dengan cara memproduksi pil farmasi palsu yang mengandung fentanyl dan memasukkan fentanyl ke dalam obat-obatan seperti kokain, heroin, dan metamfetamin.

“Karena tren ini, kami melihat peningkatan kematian akibat overdosis obat yang belum pernah terjadi sebelumnya di San Bernardino County dan di seluruh negeri terutama di kalangan remaja,” kata Departemen Sheriff San Bernardino.  (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================