Ingin Kulit Glowing? Lakukan ini

BOGOR-TODAY.COM – Kulit glowing atau bercahaya bergantung pada sejumlah faktor, termasuk diet seimbang dan merawat kulit dengan baik.

Sementara fleksibilitas, pencernaan yang baik dan kesehatan mental yang baik adalah manfaat yoga yang sudah dikenal luas, produk sampingan lain dari latihan yoga secara teratur adalah kulit glowing.

“Yoga mengurangi stres dengan mengatur tingkat hormon stres “kortisol” dalam tubuh kita. Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat kortisol yang lebih rendah berhubungan langsung dengan kulit yang bercahaya dan sehat,” kata pakar yoga dan pendiri Yogbela, Preeti Kalia.

“Kulit yang sehat juga berhubungan langsung dengan kesehatan usus Anda. Yoga membantu pencernaan yang menghasilkan usus yang sehat, yang mengarah ke kulit yang sehat,” Preeti menambahkan.

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

Preeti menyarankan beberapa jenis yoga berikut ini untuk mendapatkan kulit glowing:

3Utthanasana

kulit glowing

Berdiri dengan melipat ke depan, secara umum, membawa suplai darah ke wajah Anda, meremajakan kulit wajah Anda. Gerakan yang bagus untuk melipat tubuh ke depan adalah Utthanasana. Tahan asana ini selama 5-10 tarikan napas dan Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu.

1Padmasana

kulit glowing

Stres, seperti yang telah disebutkan, adalah musuh utama bagi kesehatan kulit. Padmasana, atau pose teratai, bekerja secara ajaib dalam mengurangi tingkat stres karena mengatur aliran darah yang sehat. Stres yang lebih rendah meningkatkan kesehatan mental, yang mengarah pada kulit yang indah.

“Terlepas dari latihan asana, meditasi singkat sangat membantu dalam menenangkan diri. Meditasi memudahkan kita untuk memantau kondisi emosional kita dan secara tepat waktu mengatasi dan melepaskannya. Kondisi emosi yang seimbang adalah resep untuk kebahagiaan, yang mengarah pada kulit yang indah,” tuntasnya. (*)

Bagi Halaman