Tirta Pakuan Gantikan Pasukan Kuning Bersihkan Jalan, Bentuk Apresiasi Piala Adipura

Direktur Teknik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf saat melakukan aksi bersih-bersih, Senin 6 Maret 2023.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Setelah Kota Bogor meraih Piala Adipura, sebanyak 370 Pasukan Kuning atau petugas yang biasa melakukan bersih-bersih jalanan diberikan istirahat satu hari dalam menjalankan rutinitasnya.

Maka dari itu, tugas Pasukan Kuning digantikan para ASN Pemkot Bogor serta jajaran perumda yang ada, dengan melakukan aksi bersih-bersih di sejumlah lokasi.

Seperti halnya dilakukan karyawan Perumda Tirta Pakuan bersama direksi dan pejabat lainnya, yang melakukan bersih-bersih di sepanjangan Jalan Siliwangi, atau di sekitar kantor mereka.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

“Tak hanya kami direksi. Tapi, ada juga manager, asmen serta staf Perumda Tirta Pakuan yang bahu membahu menjalankan aksi bersih-bersih ini, menggantikan tugas mulia Pasukan Kuning di hari ini,” ungkap Dirum Perumda Tirta Pakuan, Rivelino Rizky didampingi Dirtek Ardani Yusuf.

BACA JUGA :  Takjil untuk Buka Bersama dengan Sop Buah Mangga Leci yang Segar dan Enak

Ditambahkan Rivelino, pihaknya tentu bangga dan mengapresiasi atas raihan Piala Adipura, dimana setelah menunggu 28 tahun lamanya, akhirnya Kota Bogor bisa kembali mendapatkannya. Karena itu, permasalahan kebersihan tak hanya menjadi tanggungjawab DLH Kota Bogor serta Pasukan Kuning saja, melainkan tanggungjawab semua pihak.

============================================================
============================================================
============================================================