Forkopimda Kota Bogor Gelar Silaturahmi dan Deklarasi Pemilu 2024 

forkopimda kota bogor

BOGOR-TODAY.COM – Forkopimda Kota Bogor bersama penyelenggara Pemilu dan Partai Politik Peserta Pemilu 2024 melaksanakan silaturahmi dan pembacaan deklarasi menciptakan dan menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang kondusif di Aula Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Selasa (7/3/2023).

Apresiasi diungkapkan Wali Kota Bogor, Bima Arya atas inisiatif Kapolresta Bogor Kota. Melalui kegiatan silaturahmi ini ia mengajak semua untuk menyamakan frekuensi dan mindset serta jangan mudah terpengaruh isu-isu tidak baik yang beredar.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Selain itu dirinya juga mengajak untuk mencontoh dan meneladani apa yang dilakukan para pimpinan di tingkat pusat dalam menjaga persahabatan dan silaturahmi.

“Mari kita identifikasi hal-hal apa saja yang berpotensi membuat konflik atau mengganggu harkamtibmas di wilayah Kota Bogor,” kata Bima Arya.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sayap Ayam Goreng Saus Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat

Persiapan teknis sambung Bima Arya harus betul-betul diperhatikan. Pemutakhiran data, anggaran hingga tentang kesepakatan aturan main, baik formal maupun informal ditekankan dirinya.

Di hadapan para peserta, Bima Arya menyebutkan ruangan publik dipersilahkan untuk digunakan oleh warga dengan catatan ada pengawasan dari Bawaslu Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================