Pasukan Zionis Israel Kembali Membunuh 6 Orang Palestina di Jenin Tepi Barat

Pasukan Zionis Israel

BOGOR-TODAY.COM – Pasukan Zionis Israel telah menewaskan sedikitnya enam warga Palestina dan melukai 11 lainnya selama serangan di kota Jenin Tepi Barat yang didudukinya.

Dua orang Palestina yang menjadi korban kekerasan tentara Zionis Israel di Jenin Tepi Barat itu, mengalami luka serius.

Para saksi mengatakan, bahwa sebuah rumah milik keluarga Palestina dikepung oleh pasukan Zionis Israel dan dihantam dengan roket, kejadiannya di Jenin Tepi Barat.

Rekaman yang beredar di media sosial menunjukkan, sebuah helikopter milik tentara Zionis Israel di atas barisan kendaraan militer memasuki kota Jenin Tepi Barat.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

Otoritas Israel mengatakan, salah satu pria Palestina yang mereka bunuh merupakan dua bersaudara yang tinggal di pemukimanilegal.

Kantor Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan, pasukannya telah menyingkirkan pria Palestina bersenjata yang bulan lalu membunuh dua warga Zionis Israel di pemukim Israel di Jenin Tepi Barat.

Sebuah serangan lain oleh pasukan Zionis Israel juga dilakukan pada Selasa malam di kamp pengungsi lain di selatan Nablus.

BACA JUGA :  Ucapan Akhir Kepemimpinan Bima Arya dan Dedie Rachim: Hatur Nuhun Sadayana, Abdi Pamit

Tentara memasuki sebuah gedung di kamp pengungsi Askar dan menangkap tiga pria, termasuk dua anak laki-laki dari seorang pria berusia 49 tahun yang tewas di Jenin.

Nabil Abu Rudeineh, juru bicara presiden Palestina Mahmud Abbas, menyebut penggunaan roket di Jenin Tepi Barat pada hari Selasa sebagai tindakan perang habis-habisan.

Abu Rudeineh menuduh pemerintah Zionis Israel bertanggung jawab atas eskalasi berbahaya ini yang mengancam situasi dan menghancurkan upaya untuk memulihkan stabilitas dua negara.

============================================================
============================================================
============================================================