Tiket Mudik Lebaran 1444 h Kereta Api Jarak Jauh Sudah Dapat Dipesan

tiket mudik lebaran

BOGOR-TODAY.COM – Untuk calon penumpang kereta api yang akan melakukan perjalanan mudik Hari Raya Idul Fitri 2023 sudah dapat memesan tiket Mudik Lebaran Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ).

Tiket Mudik Lebaran tersebut sudah sudah bisa dipesan untuk keberangkatan hingga H-1 atau jadwal perjalanan hingga 21 April 2023 pada momen Lebaran 1444 H.

Pemesanan itu sudah berlaku sejak Selasa 7 Maret 2023 dan dapat dipesan melalui Aplikasi KAI Access, web kai.id, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Kahumas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menyebut bahwa khusus penjualan tiket Angkutan Lebaran kali ini, KAI (Persero) menerapkan kebijakan pembelian tiket oleh masyarakat dapat dilakukan mulai 45 hari sebelum jadwal keberangkatan KA (H-45).

Melalui kebijakan tersebut, sambung Eva maka terhitung mulai 26 Februari 2023 lalu pelanggan sudah dapat membeli tiket Kereta Api keberangkatan awal dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen untuk jadwal berangkat 12 sampai dengan 21 April 2023 atau H-10 hingga H-1 lebaran.

BACA JUGA :  Menu Makan Spesial dengan Nasi Goreng Kari Cumi yang Lezat dan Sedap

Sedangkan untuk jadwal keberangkatan berikutnya calon penumpang dapat memesan sesuai aturan pemesanan tiket yang mulai dijual sejak 45 hari sebelum jadwal keberangkatan KA (H-45).

============================================================
============================================================
============================================================