Plt Bupati Bogor Akomodir Aspirasi Masyarakat Jadi Program Prioritas Melalui Program Boling

“Hasil pointer ini kami bahas, usulan dan aspirasi masyarakat jadi prioritas kami. Karena di dalam penyusunan RAPBD ada yang namanya teknokratik salah satunya kunjungan Plt ke daerah itu yang jadi prioritas,” ungkap Plt. Bupati Bogor.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Sehingga ia tahu kebutuhan masyarakat dan kondisi di wilayah Kecamatan Rancabungur.

“Hari ini alhamdulillah sangat bersyukur bertemu masyarakat Rancabungur. Kehadiran kami ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat kami banyak permintaan untuk kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

Selanjutnya, Camat Rancabungur Dita Apriliana mengungkapkan, terimakasih kepada Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan beserta jajaran Pemkab Bogor atas kunjungan yang dilakukan ke wilayah Kecamatan Rancabungur. Dirinya juga sangat berterimakasih atas terbangunnya kantor Kecamatan Rancabungur karena sangat mendukung terhadap optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah tahun 2023 ini renovasi kantor Kecamatan Rancabungur telah rampung. Ini sangat membantu dalam meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat tapi, kantor ini icon dan milik warga Rancabungur,” tutur Dita.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

Di tempat yang sama, Kades Bantarsari, Lukman Hakim bahwa para Kepala desa tertawa dan sumringah, dengan adanya program Boling yang amat sangat menyentuh masyarakat hingga tingkat desa karena memberikan dampak yang luar biasa.

“Saya mewakili para Kades juga masyarakat mengucapkan terima kasih atas semua program bermanfaat yang diberikan kepada desa dan mudah-mudahan bisa berlanjut,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================