Lagu Dreamers Jungkook BTS Tembus 200 Juta Streaming di Spotify

Pencapaian prestasi Jungkook BTS saat bernyanyi solo K-pop membuat dia mampu memecahkan rekor dan merupakan sejarah baginya bisa mencapaai 500 juta streaming spotify dalam waktu yang sangat singkat.

Sebagai rincian rekor yang Jungkook BTS dalam streaming spotify yakni, 100 juta streaming spotify hanya dalam waktu 24 hari, 200 juta streaming spotify dalam waktu 61 hari.

Kemudian, 300 juta streaming spotify hanya dalam 104 hari dan 400 juta streaming spotify dalam 159 hari oleh Jungkook BTS.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Single yang berjudul Gentleman Jungkook BTS dirilis pada Juni 2013 lalu dan memulai debutnya ditangga lagu Global Daily Top Songs Spotify dinomor urut ke-3.

tidaka hanya itu, Jungkook BTS juga mencapai Hot 100 Billboard dan bertahan di tangga lagu selama 17 minggu berturut-turut.

Album single pertama ketiganya berjudul Second Wind masuk dalam single harian Oricon, sementara lagu utama berjudul Fighting menyapu semua tangga lagu real time utama di Korea.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

Lagu utama, yang menampilkan rapper Lee Young-ji, langsung menuju puncak tangga lagu teratas di iTunes di 24 wilayah.

Album ini juga terjual lebih dari 478.000 kopi pada hari pertama perilisan, melampaui rekor penjualan minggu pertama untuk unit band dalam sejarah K-pop Korea Selatan.  (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================