Lagu Dreamers Jungkook BTS Tembus 200 Juta Streaming di Spotify

jungkook

BOGOR-TODAY.COM – Lagu Dreamers Jungkook BTS tembus 200 Juta streaming di Spotify setelah 110 hari sejak lagu tersebut dirilis.

Lagu solo Jungkook BTS yang berjudul Dreamers itu juga dijadikan soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022, dan menjadi trending di berbagai platfom salah satunya di Spotify.

Jungkook BTS menggapai prestasi dalam waktu singkat untuk seorang penyanyi solo K-pop yang menembus 200 juta pemutaran di Spotify dalam waktu singkat.

Lago solo Jungkook BTS berjudul Dreamers mulai masuk dalam tangga lagu harian di Spotify menduduki posisi nomor 2, sebuah rekor untuk musisi Asia.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Itu juga menempati posisi pertama di tangga musik Digital Billboard dan menduduki puncak tangga lagu teratas di iTunes di 100 wilayah.

Sementara itu, Jungkook BTS telah mengumpulkan total 900 juta streaming di platform tersebut, dengan kolaborasi lagu Dreamers, Stay Alive, dan Charlie Puth juga Left and Right, sekitar 372 hari sejak dirilis.

Salah satu lagu yang saat ini populer di Spotufy dan mendapatkan 200 juta streaming berjudul Dreamers, lagu solo milik Jungkook BTS juga jadi soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Hangat dengan Sup Miso Tahu dan Sayuran Berkuah Gurih Bikin Nagih

Sebagai infomasi, Penyanyi asal Korea Jungkook BTS memecahkan rekor, dalam waktu yang singkat mencapai 500 juta streaming spotify.

Jungkook BTS mampu mengumpulkan 500 juta streaming spotify diacara Left & Right diaman dia berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika, Charlie Puth.

============================================================
============================================================
============================================================