Lagu Dreamers Jungkook BTS Tembus 200 Juta Streaming di Spotify

jungkook

BOGOR-TODAY.COM – Lagu Dreamers Jungkook BTS tembus 200 Juta streaming di Spotify setelah 110 hari sejak lagu tersebut dirilis.

Lagu solo Jungkook BTS yang berjudul Dreamers itu juga dijadikan soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022, dan menjadi trending di berbagai platfom salah satunya di Spotify.

Jungkook BTS menggapai prestasi dalam waktu singkat untuk seorang penyanyi solo K-pop yang menembus 200 juta pemutaran di Spotify dalam waktu singkat.

Lago solo Jungkook BTS berjudul Dreamers mulai masuk dalam tangga lagu harian di Spotify menduduki posisi nomor 2, sebuah rekor untuk musisi Asia.

Itu juga menempati posisi pertama di tangga musik Digital Billboard dan menduduki puncak tangga lagu teratas di iTunes di 100 wilayah.

Sementara itu, Jungkook BTS telah mengumpulkan total 900 juta streaming di platform tersebut, dengan kolaborasi lagu Dreamers, Stay Alive, dan Charlie Puth juga Left and Right, sekitar 372 hari sejak dirilis.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Salah satu lagu yang saat ini populer di Spotufy dan mendapatkan 200 juta streaming berjudul Dreamers, lagu solo milik Jungkook BTS juga jadi soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022.

Sebagai infomasi, Penyanyi asal Korea Jungkook BTS memecahkan rekor, dalam waktu yang singkat mencapai 500 juta streaming spotify.

Jungkook BTS mampu mengumpulkan 500 juta streaming spotify diacara Left & Right diaman dia berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Amerika, Charlie Puth.

Pencapaian prestasi Jungkook BTS saat bernyanyi solo K-pop membuat dia mampu memecahkan rekor dan merupakan sejarah baginya bisa mencapaai 500 juta streaming spotify dalam waktu yang sangat singkat.

Sebagai rincian rekor yang Jungkook BTS dalam streaming spotify yakni, 100 juta streaming spotify hanya dalam waktu 24 hari, 200 juta streaming spotify dalam waktu 61 hari.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Kemudian, 300 juta streaming spotify hanya dalam 104 hari dan 400 juta streaming spotify dalam 159 hari oleh Jungkook BTS.

Single yang berjudul Gentleman Jungkook BTS dirilis pada Juni 2013 lalu dan memulai debutnya ditangga lagu Global Daily Top Songs Spotify dinomor urut ke-3.

tidaka hanya itu, Jungkook BTS juga mencapai Hot 100 Billboard dan bertahan di tangga lagu selama 17 minggu berturut-turut.

Album single pertama ketiganya berjudul Second Wind masuk dalam single harian Oricon, sementara lagu utama berjudul Fighting menyapu semua tangga lagu real time utama di Korea.

Lagu utama, yang menampilkan rapper Lee Young-ji, langsung menuju puncak tangga lagu teratas di iTunes di 24 wilayah.

Album ini juga terjual lebih dari 478.000 kopi pada hari pertama perilisan, melampaui rekor penjualan minggu pertama untuk unit band dalam sejarah K-pop Korea Selatan.  (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================