Politisi Partai Gerindra tersebut menekankan, pengaruh penyalahgunan narkoba di kalangan pemuda akan berdampak rusaknya generasi bangsa. Padahal, masa depan bangsa ini akan sangat bergantung pada generasi muda yang sedang membangun dirinya hari ini. Karena itu, kata Rudy, tidak boleh ada ruang sedikitpun bagi para pengedar narkoba melakukan aksinya di Bumi Tegar Beriman, maupun di wilayah lainnya.

“Investasi terbaik adalah investasi sumber daya manusia, karena itu kita harus jaga anak-anak muda kita dari pengaruh besar bahaya narkoba di Kabupaten Bogor,” papar dia.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

Di tempat yang sama, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang diberikan hadiah sepeda motor oleh Rudy Susmanto itu berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis ganja di wilayahnya dengan barang bukti ganja kering siap edar seberat 3.3 kilogram.

“Dari kegiatan tersebut, berhasil mengamankan 3.3 kilogram ganja kering yang siap edar dan dari hasil tersebut kami juga melakukan pengembangan sehingga pada akhirnya kami berhasil menyita 6.5 kilogram ganja kering yang siap edar,” papar dia.

BACA JUGA :  Jaro Ade Kantongi 10 Nama Pendamping di Pilkada 2024

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian dan TNI yang bertugas melebihi dari tugas pokoknya.

“Ada 37 personel yang kami berikan penghargaan dari berbagai bidang, dari reskrim, siwas, seksi hukum itu semuanya karena sudah menjalankan tugas melebihi dari tugas pokoknya,” tutup dia. (**)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================