DPRD Kabupaten Bogor Meminta RKPD 2024 Fokus Program yang Bersentuhan dengan Masyarakat

rkpd 2024
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim meminta Pemkab Bogor agar terus melanjutkan program bantuan keuangan desa saat rapat RKPD 2024

BOGOR-TODAY.COM –  Seluruh pimpinan DPRD Kabupaten Bogor meminta agar RKPD 2024 harus fokus pada program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

DPRD meminta rencana pembangunan yang tertuang dalam RKPD 2024 difokuskan terhadap programprogram yang menyasar langsung kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Pembahasan itu menjadi titik fokos Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, KH Agus Salim saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2024 tingkat Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman.

BACA JUGA :  Pasangan Jaro Ade - Anang Hermansyah Berpeluang Maju di Pilbup Bogor 2024

Kata Agus Salim, pembangunan di tahun 2024 harus melanjutkan program – program kepala daerah sebelumnya yang dirasa perlu diperjuangkan demi kemaslahatan bersama dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Program bupati Bogor yang selama ini sudah berjalan harus dilanjutkan. Kemudian program bantuan keuangan infrastruktur desa agar tetap dilanjutkan di 2024,” kata Agus Salim.

BACA JUGA :  DPRD Desak Pemkot Selesaikan Masalah Kemiskinan dan Pengangguran di Kota Bogor

Menurut politisi PKS itu, program bantuan keuangan infrastruktur desa itu sangat perlu dan dibutuhkan oleh masyarakat yang tinggal di desa dalam membangun infrastruktur di desa mereka masing-masing.

============================================================
============================================================
============================================================