Plt. Bupati Bogor Harap, Kehadiran Diara Hotel Cileungsi Dapat Mendorong Peningkatan PAD

diara hotel

BOGOR-TODAY.COM –  Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan kehadiran Diara Hotel Cileungsi di kawasan industri diharapkan mampu mendorong Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan serap banyak tenaga kerja masyarakat wilayah Cileungsi. Itu ditegaskan Iwan Setiawan saat meresmikan Diara Hotel Cileungsi Kabupaten Bogor, Senin (20/3/23).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada Metropolitan Land, Harmoni Dinamika dan Grup Diara Hotel yang telah membangun hotel bukan di daerah wisata tetapi kawasan industri,” ujar Iwan Setiawan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Jengkol yang Gurih Renyah dan Mantap

Menurut Iwan Setiawan, kehadiran Diara Hotel Cileungsi di kawasan atau daerah industri diharapkan dapat memfasilitasi tamu asing yang berkunjung ke kawasan industri wilayah Cileungsi sehingga dapat mendorong peningkatan PAD dari sektor pajak hotel.

“Daerah Cileungsi, Gunung Putri itu daerah industri yang didominasi pemilik perusahaan adalah orang asing. Kalau kesini pasti nginepnya di Diara Hotel Cileungsi. Semoga bisa menyerap banyak tenaga kerja,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Selanjutnya, General Manager Diara Hotel Cileungsi, Listura Samsudin menerangkan, Diara Hotel Cileungsi berdiri di lahan 1.200 meter persegi dan memiliki 60 kamar dan dengan konsep smart hotel atau hotel berbintang 3.

============================================================
============================================================
============================================================