Plt. Bupati Bogor Harap, Kehadiran Diara Hotel Cileungsi Dapat Mendorong Peningkatan PAD

“Insya Allah Hotel Diara Cileungsi ini jadi pilihan untuk para tamu yang ada di Kecamatan Cileungsi dan sekitarnya. Mudah-mudahan hotel ini bisa jadi hotel terbaik di kawasan metropolitan. Karena Diara Hotel ini berdiri di kawasan yang sangat strategis, kami optimis bisa memberikan sumbangsih kepada daerah Cileungsi dan sekitarnya terutama dalam meningkatkan PAD Kabupaten Bogor,” jelas Listura.

Ia menyatakan siap memberikan layanan seperti bintang lima tidak kalah seperti bintang lima sehingga ia optimis Diara Hotel Cileungsi ini bisa berkompetisi dengan hotel berbintang lima lainnya.

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

“Saya siap untuk menampung para tamu terutama untuk meeting dari government, corporate, karena kami punya fasilitas yang sudah disiapkan berstandar nasional dan internasional,” bebernya.

Sementara itu, Dirut PT. Harmoni Dinamika, Nanda Widya menambahkan, Diara Hotel Cileungsi menjadi hotel berbintang pertama yang berdiri di kawasan industri wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

“Posisi Diara Hotel ini sangat potensial. Karena disini belum ada hotel berbintang maka kita bangun ini, semoga bisa menjadi daya tarik untuk wilayah Metland Transyogi. Saya harap kehadiran Diara Hotel ini dapat memberikan manfaat yang besar bukan kepada kita saja juga kepada masyarakat sekitar,” Nanda mengakhiri. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================