Melalui Ramadan Festival, Hijabers Community Bogor Ajak Muslimah Untuk Bergabung Wujudkan Generasi Rabbani

Ramadan Festival Hijabers Community Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBulan Ramadan selalu identik dengan segala hal-hal yang baik, begitu pula dengan Hijabers Community Bogor (HCB) yang ingin mewujudkan Generasi Rabbani melalui Ramadan Festival di Hotel Salak Heritage pada Minggu 2 April 2023.

Ramadan Festival ini merupakan kegiatan offline kami setelah selama pandemi kami isi dengan kegiatan-kegiatan online. Alhamdulillah antusias pendaftar dan peserta luar biasa sekali. Lebih dari 500 peserta mengikuti kegiatan Ramadan Festival Hijabers Community Bogor ini,” katanya kepada kami

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Pembina HCB Bogor, Bintang Sri mengatakan bahwa Ramadan Festival hanya ada di Bogor.

 

“Karena HC Bogor memiliki tagline menebar inspirasi, jadi kami ingin berbeda dari 11 cabang HC di Indonesia lainnya. Saat Ramadan, kami terus menginspirasi dan berbagi,” kata Perempuan yang juga Influencer tersebut.

 

Bintang Sri menambahkan, bahwa kegiatan Ramadan Festival ini merupakan kolaborasi dengan Nivea dan para pendukung lainnya.

HIjabers Community Bogor (HCB)

Dalam kegiatan ini, HC Bogor juga mengundang narasumber yang kompeten seperti Ratu Anandita dan Mimi Jamilah untuk berbagi dan menebarkan inspirasi.

BACA JUGA :  Tak Sama dengan Nyamuk yang Lain! Ini Dia 5 Ciri Nyamuk Penyebab DBD

 

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini kami bisa berbagi kepada 100 adik-adik yatim piatu dan semoga HC Bogor bisa kembali menebar inspirasi secara langsung,” tambahnya.

“Kami mengajak seluruh muslimah di Bogor, baik yang masih remaja atau yang sudah berkeluarga untuk bergabung bersama kami. Caranya mudah, tinggal follow akun IG @HijabersCommunitybgr dan isi link yang ada di bio,” ajaknya.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================