Perumda Pasar Pakuan Jaya
Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) kembali menggelar Donor Darah yang rutin setiap 3 bulan sekali di Blok F Trade Center Pasar Kebon Kembang, diikuti oleh Pegawai Perumda PPJ, Pedagang. Foto : Dokumentasi Perumda PPJ

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Penuhi bebutuhan darah, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor akan menggelar bakti sosial berupa donor darah di Blok F Trade Center, Pasar Kebon Kembang lantai 1 food court di Jalan Dewi Sartika, Rabu (5/4/20230) besok.

Ditemui wartawan, Humas Perumda PPJ, Sri Karyatno menyebut bahwa kegiatan donor darah ini sudah menjadi program perusahaan yang dilaksanakan setiap tiga bulan di lingkungan pasar dengan target sebanyak 50 kantong darah yang nantinya akan diserahkan ke pihak PMI Kota Bogor.

BACA JUGA :  Rangkaian HUT RSUD Leuwiliang ke-14 Penuh Berkah

“Kegiatan donor darah ini program rutin PPJ yang dilaksanakan tiga bulan sekali untuk bisa membantu orang-orang yang membutuhkan darah, dan kami kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor,” kata Sri, Selasa (4/4/2023).

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

Kegiatan donor darah yang diinisiasi Perumda PPJ ini diikuti oleh masyarakat lingkungan pasar termasuk dari karyawan Perumda PPJ.

============================================================
============================================================
============================================================