Tarling di Ciseeng, Iwan Setiawan Serahkan Bantuan Sarana Keagamaan

TARLING

BOGOR-TODAY.COM – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyerahkan bantuan sarana keagamaan saat melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami Al Hidayah, Kampung Cibentang, Desa Cihowe, Kecamatan Ciseeng, Rabu (5/4). Bantuan sarana keagamaan sebesar Rp.15 juta diserahkan kepada pihak DKM, diserahkan pula bantuan untuk marbot masjid sebesar Rp.2,5 juta.

Selain menyerahkan bantuan sarana keagamaan, Iwan Setiawan juga menyerahkan bantuan mushaf Al-Qur’an dan buku nikah hasil isbat nikah secara simbolis. Hadir mendampingi Plt. Bupati Bogor, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan, Plt. Camat Ciseeng, beserta seluruh jajaran kepala desa se-Kecamatan Ciseeng.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, alhamdulillah kegiatan tarling bisa dilaksanakan kembali tahun ini. Saya hadir pada tarling ini untuk bersilaturahmi, serta dalam rangka melaksanakan program Pancakarsa, yakni Karsa Bogor Berkeadaban. Pemerintah Kabupaten Bogor sangat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Kreasi dengan Lumpia Kembang Tahu yang Gurih dan Lezat

“Bukti dukungan tersebut kami realisasikan dalam bentuk bantuan sarana keagamaan, bantuan untuk pondok pesantren, untuk masjid, majelis taklim, dan yang lainnya,” ungkap Iwan Setiawan.

============================================================
============================================================
============================================================