CAPAIAN KINERJA BAPPENDA KABUPATEN BOGOR TRIWULAN I TAHUN 2023

3. Halo BAPPENDA, adalah aplikasi berbasis android untuk melakukan Konsultasi terkait Pelayanan dan Pemberkasan Pajak Daerah Kabupaten Bogor, yang dapat diunduh/download di Google Playstore. Adapun untuk melakukan Konsultasi Pajak Daerah dapat dilakukan di menu “Obrolan” dan akan dibantu oleh petugas dari Bappenda, sedangkan untuk mendapatkan update info terbaru dapat dilihat pada menu “Beranda”, jika mau konsultasi lebih lanjut terkait layanan pemberkasan dapat diakses pada menu “Pelayanan”, dan untuk melihat persyaratan dan pertanyaan umum Pajak Daerah di menu “FAQ”.

BACA JUGA :  Meriahkan HJB ke-542, Pemkab Bogor Hadirkan Layanan Vaksinasi Hewan Gratis di Enam Wilayah Kabupaten Bogor

BAPPENDA

4. B-TAX (Bappenda Taxpedia), adalah aplikasi yang terintegrasi dengan SIMPAD (Sistem Informasi Manajemen Pajak Daerah) yang dapat membentuk database potensi dari seluruh subjek/objek pajak di wilayah Kabupaten Bogor dalam memberikan kemudahan penyusunan program/perencanaan perhitungan potensi, penetapan target pajak daerah, penagihan, monitoring, evaluasi dan pelaporan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Andalkan Peran Diskominfo Sebagai Leader Menuju Goverment Technology di Kabupaten Bogor

BAPPENDA

5. PBB Mobile, merupakan salah satu aplikasi berbasis android yang dapat diunduh/download di Playstore. Aplikasi ini memudahkan Wajib Pajak dalam melakukan cek pembayaran, cek pelayanan, dan juga daftar SPPT Elektronik.

BAPPENDA

(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================