Ini Keuntungan Menggunakan AI Dalam Bisnis, Forum Bisnis Global Mulai Membidik AI

ai

BOGOR-TODAY.COM –  Di zaman serba canggih, kecerdasan buatan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan bisnis, walhasil forum bisnis global mulai membidik AI.

Para ahli menyarankan cara untuk menggunakan teknologi tingkat tinggi secara efektif dalam berbisnis, itulah alasan forum bisnis global mulai membidik AI.

“Dengan ledakan ChatGPT, kita perlu berpikir tentang bagaimana menggunakan AI dengan bijak dalam berbisnis, untuk itu forum bisnis global mulai membidik AI,” kata Chang Dong-seon, CEO Curious Brain Lab, seperti mengutip dari Koreahearld.com.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Masih banyak orang menganggap teknologi berbahaya karena takut kecanduan seperti game online, namun, itu adalah pendapat yang salah.

“Daripada game itu sendiri, banyak remaja yang tidak bahagia, karena tidak memiliki kebebasan pribadi, kompetensi dan rasa koneksi cenderung terobsesi dengan game,” katanya.

Menurut Chang, hanya ketika kita memiliki tiga prasyarat kebahagiaan ini, kita dapat menghindari terlalu bergantung pada AI dan memiliki kekuatan kemanusiaan seperti, simpati dan pengertian.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Manusia telah berevolusi melalui interaksi sosial, mentransfer pengetahuan dan informasi satu sama lain. Kecerdasan kolektif lebih baik daripada seorang pahlawan,” tambahnya.

“Jika AI bekerja dengan cara memperkuat konektivitas sosial, itu bisa membuat dunia menjadi lebih baik,” imbuh dia.

Rah Koon-ho, kepala Naver’s Healthcare Research Institute menyerukan pandangan tersebut dan mengatakan, bahwa AI dapat memacu pengembangan dalam kesehatan digital.

============================================================
============================================================
============================================================