Melalui kegiatan bertemakan agama ini, sambung Keenan panitia berharap dapat mengenalkan budaya Islam lebih jauh, khususnya kepada para remaja yang akan hadir dalam acara tersebut.

Bukan itu saja, kegiatan Sirah 5 ini juga digelar dengan tujuan untuk lebih meningkatkan prestasi generasi muda serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap sekitar.

Selain kegiatan lomba, panitia juga menggelara bakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim dan khitanan massal yang diikuti oleh puluhan anak yang berdomisili di Kota Bogor.

BACA JUGA :  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

Dengan demikian, Keenan berharap dengan digelarnya kegiatan Symphony on Islamic Art Contest and Tabligh para alumni dapat mengetahui serta turut berpartisipasi.

Untuk diketahui, kegiatan Symphony on Islamic Art Contest and Tabligh memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bogor, piala tetap Kadisdik, piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi juara umum.

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Sedangkan bagi juara I setiap mata lomba piala tetap SMA Negeri 5 Bogor, piagam penghargaan dan uang pembinaan

Juara II piala tetap SMA Negeri 5 Bogor, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Dan juara III setiap mata lomba akan mendapatkan piala tetap SMA Negeri 5 Bogor, piagam penghargaan serta uang pembinaan.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================