Perumda Pasar Pakuan Jaya
Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Muzakkir mendonorkan darahnya di lantai I Blok F Center, Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu 10 Mei 2023. Foto : B. Supriyadi

BOGOR-TODAY.COMPerumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menargetkan sebanyak 50 kantong darah per hari untuk diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Hal itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Muzakkir di lokasi donor darah di lantai I Blok F Center, Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu 10 Mei 2023.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

Donor darah sekarang dengan target 50 orang. Kegiatan donor darah ini dimulai dari pukul 09:00 WIB hingga 13:00 WIB,” ujar Muzakkir saat ditemui bogor-today.com

Menurutnya pelaksanaan donor tersebut merupakan program rutin Perumda Pasar Pakuan Jaya yang diikuti oleh para pedagang, pengunjung serta karyawan PPJ.

BACA JUGA :  Soto Ayam Semarang, dengan Kelezatan yang Bikin Ketagihan untuk Menu Makan Barrng Keluarga

Muzakkir menyebut syarat untuk mendonorkan darah yaitu berusia 17 tahun ke atas, dalam keadaan sehat. Setelah itu pihak dari PMI akan melakukan screening untuk memastikan bisa atau tidak mereka untuk mendonorkan darahnya.

============================================================
============================================================
============================================================