Jalankan Fungsi Pengawasan, Ini Catatan DPRD Kabupaten Bogor Untuk Pemda

dprd kabupaten bogor

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor menyampaikan sejumlah catatan kepada Pemda khususnya Plt Bupati Bogor jelang berakhirnya masa jabatan kepala daerah di akhir 2023.

“Catatannya banyak untuk Pemda, sebagai rekanan atau mitra kerja kami juga harus jalankan dengan baik, fungsi pengawasan,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim.

Catatan-catatan itu resmi bukan sekedar omongan bukan sekedar berbagai rekomendasi dan harus ditindaklanjuti oleh Pemda,” tambah wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor itu.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Catatan yang di keluarkan DPRD Kabupaten Bogor untuk Pemda tersebut salah satunya soal pelaksanaan dan realisasi APBD Kabupaten Bogor. Ia meminta realisasi APBD di 2023 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kalau kemarin cukup banyak catatan di 2022 terkait dengan persiapan, di 2023 supaya segera APBD yang memang sudah ditetapkan untuk segera dijalankan,” papar dia.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Pekanbaru, Fortuner Tabrak Tugu Keris, Pengemudi Oknum Polisi

Selain itu, soal lelang proyek awal tahun menjadi catatan yang terus-menerus dilakukan pemerintah daerah. Pasalnya, Pemda Kabupaten Bogor belum mampu melakukan lelang lebih awal.

============================================================
============================================================
============================================================