Efek SSA Dua Arah, Jalan Jalak Harupat dan Jalan Juanda Padat

ssa

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melakukan patroli untuk memantau arus rekayasa lalu lintas, Rabu 10 Mei 2023 sore.

Titik yang menjadi perhatian adalah Jalan Juanda dan Jalan Jalak Harupat. Hal ini dikarenakan arus kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, terkonsentrasi di titik-titik tersebut.

Disisi lain, di titik lainnya, yakni Jalan Kapten Muslihat, Suryakencana, Siliwangi, Sudirman, perempatan Ekalokasari dan perempatan Jambu Dua, terpantau padat dan cenderung lancar.

BACA JUGA :  Jelang Play Off Olimpiade Paris 2024, Ini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23

“Secara umum walaupun terjadi kemacetan di ruas Jalan Jalak Harupat dan Jalan Juanda sampai BTM pada pagi hari tapi secara keseluruhan terkendali,” ungkap Bima Arya.

Bima Arya menyatakan, dalam masa adaptasi rekayasa di seputar SSA yang sementara diterapkan dua arah, akan lebih baik ke depannya.

BACA JUGA :  Diduga jadi Korban Begal, Pasutri di Karawang Dinyatakan Hilang

“Kami optimis ke depan lebih baik dan akan ada penyesuaian-penyesuaian. Jika dibandingkan dengan skenario awal minggu lalu, maka skenario ini mengurai kemacetan di banyak titik. Jadi tidak ada lagi penumpukan di Ekalos, di Jambu Dua. Hanya terkonsentrasi di pusat kota dan itu pun mengalir,” jelas Bima.

============================================================
============================================================
============================================================