Syariah Hotel Sentul Berikan Dukungan Renovasi Musala Al-Hidayah di Desa Sentul

Renovasi Musala Al-Hidayah di Desa Sentul Rt 04/01, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Masyarakat di Desa Sentul RT 04/01, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, semakin merasakan manfaat keberadaan Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul dalam menyalurkan bantuan renovasi Musala Al-Hidayah.

Program yang biasa dikenal sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai rangkaian menyambut HUT Lorin Sentul Hotel ke-12 sekaligus HUT Komisaris Lorin Sentul, Tinton Soeprapto yang jatuh pada 21 Mei 2023.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Toko-Rumah Warga Jepang Kudus, Diduga Rem Blong

Hotel Manager Syariah Hotel Sentul, Undang Asmara mengatakan, jika puasa lalu, kita melakukan santunan anak yatim, dan hari ini Syariah Hotel Sentul berkolaborasi dengan masyarakat disekitar untuk merenovasi Musala.

“Karena Musala letaknya berdampingan dekat dengan masyarakat. Jadi itu langsung terlihat Musala itu. Maka kita berinisiatif membantu musala dengan merenovasi agar lebih layak lagi untuk digunakan dan lebih khusyu beribadah bagi masyarakat,” kata Undang saat melakukan renovasi musala, pada Rabu 10 Mei 2023.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Madu Lemon Blewah yang Enak Dinikmati saat Cuaca Panas

Selain pengecatan dibagian dinding agar terlihat sejuk, adapun beberapa plafon yang akan diperbaiki. Nantinya akan menambah perlengkapan shalat.

Undang menjelaskan, selain pemberian material, pihak hotel menerjunkan langsung tenaga kerja yang disediakan oleh Lorin Sentul Hotel untuk melakukan renovasi Musala tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================