Aan Triana, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Minta Bendungan Cibongas Segera Diperbaiki

aan triana

BOGOR-TODAY.COM – Aan Triana al Muharom,  anggota komisi III DPRD Kabupaten Bogor, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor agar segera memperbaiki Bendungan Cibongas yang ambrol akibat banjir bandang.

Kondisi Bendungan Cibongas saat ini yang terletak di aliran sungai Cikaniki Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dikeluhkan, karena tidak bisa dimanfaatkan lagi oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan 2 Unit Sekolah Satu Atap

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana al Muharom meminta Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang Kabupaten Bogor, untuk menganggarkan perbaikan untuk Bendungan Cibongas.

Kata anggota DPRD Kabupaten Bogor itu, sudah seharusnya Bendungan Cibongas itu dibangun kembali dengan cepat, untuk pemanfaatan masyarakat.

BACA JUGA :  Raperda PSU Mulai Digodog Tim Pansus DPRD Kota Bogor

“Saya minta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bogor untuk mengecek kembali Bendungan Cibongas,” ujar Aan Triana Al Muharom.

Dia meminta, setelah dicek, Pemda Kabupaten Bogor segera mengusulkan anggarannya kepada DPRD untuk dibahas dan bisa direalisasikan pembangunanya.

============================================================
============================================================
============================================================