Popularitas Anies Baswedan Pengaruhi Partai Demokrat Kota Bogor Raih Kursi Dua Kali Lipat di Pemilu 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan meyakini popularitas Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan, Partai Demokrat optimis dapat meraih kursi dua kali lipat di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Hal itu tentunya berkaitan dengan kerja – kerja Partai Demokrat di wilayah dalam melayani masyarakat.

“Saya kira besar sekali elektabilitas Pak Anies Baswedan di kota Bogor, ini berdasarkan hasil survei yang kita lakukan,” kata Anita usai pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD ke KPU Kota Bogor, Sabtu 13 Mei 2023.

BACA JUGA :  Kompetisi Mobil RC, Salurkan Hobi di Bulan Ramadan

Selain itu, secara umum, papar Anita, strategi secara umum yang akan dilakukan Partai Demokrat Kota Bogor untuk dapat memperoleh kursi, Demokrat Kota Kota Bogor telah membentuk kepengurusan hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT)

“Bahkan, kepengurusan di bawahnya RT kita bentuk juga supaya bisa banyak pengurus Demokrat dan bisa menambah suara ke depannya,” paparnya.

Ia pun mengajak anggota dan masyarakat dari setiap tingkatan untuk bisa atau ambil bagian dari perubahan dan perbaikan di Kota Bogor di Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Takjil Segar dengan Blewah Pepaya yang Enak Cocok untuk Menu Bukber

“Kita berharap masyarakat bisa ambil dan menjadi bagian dari perubahan dan perbaikan di kota Bogor melalui partai Demokrat. Bahkan, bukan hanya RT saja yang menjadi pengurus Demokrat. Bagi yang punya Keluarga pun bisa menjadi kader Demokrat,” ajak Anita.

“Secara makro, masyarakat mungkin jarang bertemu dengan kami dengan kegiatan masing-masing anggota dewan Tapi, kalau kami punya pengurus di setiap lingkungan (RT/RW) lebih dekat dengan masyarakat dan menampung aspirasi mereka,” pungkasnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================