Perumda PPJ

BOGOR-TODAY.COM – Setelah Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) Kota Bogor turun tangan bersama warga melakukan aksi bersih-bersih, kini saluran drainase di Jalan Soleh Iskandar nampak steril dari sampah.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya drainase tersebut dipenuhi sampah yang menyumbat pembuangan air sehingga mengakibatkan banjir di lingkungan permukiman warga dan Pasar Teknik Umum (Tekum) Kemang Bogor.

Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya Sri Karyatno mengatakan, bahwa kondisi itu akan selalu di jaga, sehingga tak lagi terjadi banjir yang akhirnya merugikan semua baik masyarakat dan juga Perumda PPJ.

BACA JUGA :  Soto Ayam Semarang, dengan Kelezatan yang Bikin Ketagihan untuk Menu Makan Barrng Keluarga

“Ya, sekarang drainase ini sudah steril dari sampah dan tentunya akan selalu dijaga oleh bersama. Karena dengan begitu semua jadi tenang, nyaman tidak lagi dihantui bencana banjir seperti sebelumnya terutama saat turun hujan,” ungkap Marino sapaan akrabnya.

Dijelaskan Marino, tak cukup disitu, sebab nnti akan selalu ada petugas yang melakukan monitoring secara rutin, supaya kondisi drainase selalu terjaga.

BACA JUGA :  Goguma Latte with Jelly, Minuman Segar yang Legit dan Creamy

Sebelumnya pihak Perumda PPJ bersama warga melakukan pembersihan sampah di drainase yang dipenuhi sampah tersebut, karena kerap terjadi banjir.

Manager Usaha dan Jasa Perumda PPJ Abdul Haris Maraden mengatakan, bahwa terjaganya area tersebut dari bencana banjir tidak terlepas dari  kepentingan PD Pasar disitu.

============================================================
============================================================
============================================================