Daftarkan Bacaleg dari Berbagai Profesi, PKB Kota Bogor Optimis Raih 10 Kursi Pemilu 2024

Partai PKB usai mendaftarkan Bacaleg di Kantor KPU Kota Bogor, Sabtu 13 Mei 2023.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor yang mendaftarkan Bacaleg dari berbagai latar belakang dan profesi optimis dapat menjadi partai terbesar ketiga di Kota Bogor dan meraih 10 kursi pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah, kami telah mendaftarkan 50 bacaleg dilima daerah pemilihan. Insya Allah, kami akan menghadirkan caleg perempuan dan pada Pemilu 2024, PKB menargetkan 10 kursi di DPRD Kota Bogor,” ujar Dewi Fatimah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bogor, Sabtu (13/5).

BACA JUGA :  Bima Arya Ajak Ratusan PKWT Ngaliwet, Siap Perjuangkan Kesejahteraan

Dewi menambahkan bahwa keyakinan dan optimismenya untuk mencapai target tersebut karena PKB hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang disebutnya sebagai entitas politik.

Bacaleg dari PKB Kota Bogor saat mendatangi Kantor KPU.

Bacaleg PKB berasal dari kalangan pengusaha, pendidik, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kami tidak akan hadir di dunia politik dalam waktu lima tahun. Tapi kami akan berpolitik dengan kehadiran. Jadi kami selalu hadir ditengah masyarakat. Jadi masyarakat dengan sendirinya akan mengenal apa dan siapa kami,” katanya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Serundeng Jawa Anti Gagal, Wajib Coba!

Politik kehadiran yang diusung PKB dibuktikan dengan kontribusi yang diberikan oleh anggota DPRD Kota Bogor dari PKB kepada masyarakat.

Kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Khususnya anggota dewan dari Tanah Sareal, Selatan dan Utara. Alhamdulillah, mereka telah membangun daerah pemilihannya. Dan untuk daerah pemilihan yang belum terpilih, Bacaleg telah mulai mengerjakannya. Tapi kami tidak ingin melangkahi ketentuan KPU,” katanya.(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================