Dinobatkan Jadi Duta Ibu Spesial, Dorong Terwujudnya Kesetaraan Akses Bagi Penyandang Disabilitas 

duta ibu spesial

BOGOR-TODAY.COM –  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor Halimatusadiyah Iwan dikukuhkan menjadi Duta Ibu Spesial.

Gelar Duta Ibu Spesial diberikan oleh Yayasan Jendela Ibu Gebyar dalam kegiatan Gebyar Anak Spesial tahun 2023 yang berlangsung di Atrium Cibinong City Mall, Cibinong, Sabtu (13/5/23). Itu dilakukan untuk mewujudkan kesetaraan akses bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Bogor.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan menyatakan, apresiasi dan sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Gebyar Anak Spesial, ini merupakan acara yang luar biasa karena dapat memberikan manfaat yang sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Diduga Dibunuh, Pasutri di Banten Ditemukan Tewas Membusuk Penuh Luka

“Atas nama Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Jendela Ibu yang telah menyelenggarakan kegiatan Gebyar Anak Spesial ini,” ungkapnya.

Tentunya melalui kegiatan ini kita semua mampu memberikan edukasi kepada orang tua dan seluruh masyarakat dalam memberikan motivasi serta dukungan kepada anak-anak berkebutuhan khusus untuk menjalankan kehidupan sehari-hari secara mandiri.

“Saya sangat terharu dan takjub, banyak kelebihan yang mereka memiliki, banyak potensi yang bisa lebih ditumbuh kembangkan oleh anak-anak kita,” tutur Halimatussadiyah.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 25 Maret 2024

Dalam kesempatan ini, Halimatussadiyah Iwan meminta kepada Pemkab Bogor dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Bogor dapat lebih bersinergi dengan TP PKK juga pihak Yayasan Jendela Ibu untuk menjadikan kegiatan Gebyar Anak Spesial sebagai agenda rutin tahunan. Sebagai sarana untuk lebih mengembangkan, menggali potensi dari anak-anak yang memang punya kelebihan.

============================================================
============================================================
============================================================