Qori Asal Kabupaten Bogor Jadi Yang Terbaik di Jawa Barat

Qori Asal Kabupaten Bogor

BOGOR-TODAY.COM Qori asal Kabupaten Bogor, Muhammad Reza Maulana Nurdin menjadi yang terbaik di Jawa Barat,

Qori asal Kabupaten Bogor berhasil menjadi juara pertama pada cabang Tilawah Dewasa Putra, Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-18 Tingkat Jawa Barat.

Acara yang digelar di Plaza Pusdai Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu 13 Mei 2023 ini menjadi momentum bagi Qori asal Kabupaten Bogor untuk menunjukan kemampuannya menjadi yang terbaik di Jawa Barat.

Muhammad Reza Maulana Nurdin, Qori asal Kabupaten Bogor ini merupakan putra kebanggaan Kabupaten Bogor yang memiliki banyak prestasi di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Bahas LKPJ Terakhir Bima Arya

Di tingkat nasional dirinya beberapa kali meraih juara pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). Selanjutnya pada tahun 2021, ia menjadi finalis MTQ internasional di Qatar.

Ketua I Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bogor, Jalaludin Al Mahli mengungkapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor atas dukungan yang diberikan selama ini. Kemudian tentunya kepada seluruh peserta yang sudah berjuang dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus LPTQ Kabupaten Bogor, para pembina, dan para official yang telah melakukan kerja kerasnya hingga hari ini. Semoga perwakilan Kabupaten Bogor bisa kembali berkiprah di tingkat nasional dan meraih juara,” ungkap Jalaludin.

Ia berharap, kedepan dalam proses pengembangan tilawatil Quran di Kabupaten Bogor semakin bersinergi dan memberikan prestasi yang unggul sesuai Karsa Bogor Berkeadaban.

============================================================
============================================================
============================================================