Plt. Bupati Bogor Sebut Pertandingan Persahabatan APDESI Wujud Komitmen Memajukan Pembangunan di Desa

APDESI

BOGOR-TODAY.COM – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menghadiri kegiatan silaturahmi dan pertandingan sepak bola persahabatan antara DPC Apdesi Kabupaten Bogor dengan DPC Apdesi Kabupaten Garut dan Kabupaten Cianjur, di Stadion Pakansari, Cibinong Jumat (26/5/23).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, bahwa sepak bola adalah olahraga yang selain menyenangkan juga mencerminkan semangat, sportifitas, kebersamaan, kerjasama dan persatuan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Menurutnya, pertandingan sepak bola persahabatan antara Apdesi bukan sekedar kompetisi, tetapi sebagai wujud komitmen bersama untuk memajukan pembangunan di desa dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

“Untuk itu, mari kita manfaatkan momen ini untuk saling mengenal, belajar dan bertukar ilmu serta pengalaman dalam mengelola pemerintahan desa yang baik. Serta membangun kerjasama yang lebih erat dan berkelanjutan demi kemajuan bersama,” terang Iwan Setiawan.

============================================================
============================================================
============================================================